Saturday, January 18, 2014

Catatan Kecil Untukku Part 1

Bogor, 18 Januari 2014


Bogor musim hujan dan memang sudah memasuki musim penghujan, di media sosial rame-rame buat status yang berisi tentang hujan dan banjir. Entah menyampaikannya dengan penuh pengharapan, kekecewaan, kegembiraan atau pun dengan rasa syukur. Tapi untuk yang terakhir itu rasanya jarang :) .

Langsung saja ...


Tepat di hari jumat itu kerjaan agak sedikit gak karuan entah mengapa serasa hati ini jadi gundah gulana tak menentu... Saat itu sedang menyelesaikan kerjaan untuk katalog price list product alat kesehatan., dengan tiba-tiba datang sebuah sms,

" Gue udah rapiin medsos lw dikit."
" Mang kenapa? " tanya gw
" Udah pokoknya ikutin aja nanti gue cerita lw pasti kaget."

Penasaran apa yang akan disampaikannya, akhirnya pas denger dan tau, Astagfirullah kaya diinjek-injek rasanya kalo sambil jalan dalam rintikan hujan maka air mata dah turun menandingi air hujan itu dan sambil menundukkan kepala seraya bertanya kepada diri sendiri. Dan satu pertanyaan yang saat itu terbesit,

" Salah apa ya saia sama kamu, dia dan mereka ".

Seperti luka yang baru sembuh dari celotehan orang-orang yang tak bertanggung jawab kini seakan merekah kembali dengan luka yang sama. Isi pesan itu,

" Loe tau gak, kalo loe jadi bahan perbincangan mereka. Loe jadi santapan hangat mereka bukan santapan yang sangat nikmat tapi santapan yang sangat gak enak gue liatnya. Gue yakin kalo loe sampai tau dan bacanya loe pasti netesin air mata. Gue tau niat loe baik ngajak cewek itu kerjasama sebagai pembuat konten di salah satu fanpage loe, gue tau kalo niat loe itu jauh kedepan yang memungkinkan kalo loe punya brand sendiri mungkin dia jadi salah satu modelnya. 

Tapi inget salah sedikit loe bertindak dan berucap maka cewek itu akan salah menanggapinya, hati dan pikiran orang gak ada yang tau. Orang hanya akan menilai dari apa yang dia liat aja tanpa bisa mempelajari memahami dan memikirkan dari apa yang kita lakukan .Gue tau kalo loe selalu berucap kalo mantan loe dan cewek itu semoga berjodoh karena satu kesamaan antara mereka terdapat kecocokan dan kenyamanan. 

Tapi inget bukannya ketika loe sms, wa bahkan email untuk meminta waktu mantan loe hanya sebentar gak pernah dapet respon kan loe, yang ada mungkin mantan loe cerita ma cewek itu ntah apa yang diceritakan oleh mantan loe itu ma cewek ituDan inget juga kan loe kalo dulu loe ngegantung ma cowok loe yang sekarang mantan loe itu dia sering cerita-cerita kekurangan dan ketidaknyamanannya waktu bareng loe, minus nya loe pun mungkin mantan loe itu cerita ma cewek itu. Bahkan mantan loe pun pernah minta saran gimana mungkin caranya putus ma loe dan akhirnya ketika loe udah putus mantan loe itu langsung telpon cewek itu. 
Ingetkan loe dengan apa yang gue bilang ini 

Gue sayang ma loe ka, gue tau ka loe butuh partner tapi gak bareng cewek itu, gue tau loe selalu bilang mereka ,mantan atau cewek itu baik seakan gak pernah terlihat minus dimata loe, tapi inget yang menurut loe baik belum tentu baik. 

Sekarang gue minta ma loe, sini mana akun ma id medsos loe yang bertemen ma mereka. Gue janji gue gak bakal macem-macem ma akun medsos loe. Gue tau loe gaptek jadi sini w rapiin dikit dan loe bisanya cuma make doank tanpa cek siapa temen yang samanya dan ada dilingkungan mereka heheheh. 

Janji ma gue dan diri loe sendiri setelah loe baca semuanya dan loe tau, jaga ya emosi dan kesehatan loe. Inget bentar lagi ada orang yang mau pulang, orang-orang yang loe sayang mau pada pulang dan ngehadiri acara loe.

To be continue .... 

No comments:

Post a Comment