Wednesday, August 15, 2018

Make Up Pemula One Brand Wardah


Wardah Make Up
Wardah Cosmetic
Assalamualaikum... Kembali lagi cuap-cuap dengan dunia maya, kali ini saya ingin menulis tentang make up dikarenakan lagi seneng pengen belajar make up hehehehehehehe.

Setelah searching-searching tutorial, perlengkapan dan peralatan untuk pemula akhirnya nemu juga punya kak Fatya Biya .

Setelah melihat semua maka saya putuskan untuk beli make up dari Wardah yang sudah direview oleh kak Biya. Kebetulan diketerangannya ditulis apa saja komponen make up nya, jadi memudahkan saya buat hunting satu persatu.

Disini saya mau tulis apa saja yang mungkin bisa dibeli dalam satu brand dari wardah beserta harganya, harga mungkin berbeda-beda ya karena saya pun demikian. Yang penting sih punya gambaran harga heheheh, saya beli diberbagai counter ntah itu di Matahari, Hypermart, Watson dan apa ya lupa heheheh. So pasti harga pun beragam bisa tetap sama atau lebih mahal. Itu bisa disesuaikan :).

Peralatan dan Perlengkapan yang mungkin bisa dibeli untuk pemula dalam satu brand,
> Wardah Hydrating Aloe Vera Gel (Rp. 35.600)
> Wardah Exclusive liquid foundation 03 Sandy Beige (Rp. 75.000) berhubung saya gak nemu yang exclusive jadi saya ganti pakai,
> Wardah Everyday luminous liquid foundation 03 Beige (Rp. 39.800)
> Wardah Double Function kit (Rp.  52.500)
> Wardah Everyday luminous loose powder (Rp. 40.000)
> Wardah Exclusive compac powder reffil san beige (Rp. 52.500)
> Wardah Eyebrown Brown (Rp. 37.000)
> Wardah Blush on C (Rp. 45.000)
> Wardah Eyeshadow B Classic (Rp. 47.500)
> Wardah Eyeshadow B Passionate (Rp. 47.500)
> Wardah Eyeliner Pencil Black (Rp. 29.000)
> Wardah Smudgeproof Eyeliner (Rp. 49.500)
> Wardah intensive mate lipstik 04 (Rp. 48.500)
> Wardah liquide lipstik (Rp. 37.000)
> Wardah Optimum Hi-Black Liner (Rp. 79.000)
> Wardah Eye Xpert the volum expert mascara (Rp. 76.500)

Peralatannya saya beli berupa,
> Extica blunder (Rp. 49.000)
> Cosmetic tools (Rp. 28.000)
> Tools kuas (Rp. 89.500)

Nah itu perlengkapan dan peralatan yang saya beli, untuk eyeliner pencil bisa juga pakai warna putih, dan intensive mate lipstik bisa juga pakai no 08. Untuk reviewnya nanti ya kalo sempet nulis lagi hehehehe. Dan make up one brand wardah ini juga kadang saya pakai kalo mau belajar make up secara otodidak merapikan make up yang kurang gimana gitu dilihatnya.

Bagi saya postingan kak Biya membantu banget karena saya sendiri suka bingung kalo mau beli make up untuk jadi kesatuan itu seperti apa dan alhamdulillah akhirnya saya paham dan tau. Semoga membantu ya maaf kalau ada kekurangan dan lainnya .

Sampai jumpa ditulisan berikutnya :)
Peralatan dan perlengkapan make up untuk pemula
Make Up One Brand Wardah


 

No comments:

Post a Comment